Viral, Suami Ceraikan Istrinya Kerena Tidak Tahan Istri Minta Jatah 30 Menit Sekali


Kisah yang dialami oleh lelaki ini sungguh memilukan.

Tiga tahun pernikahannya, ia memilih untuk menceraikan istrinya.

Hal itu disebabkan karena istrinya yang hiperseks.

Deri, 36 (bukan nama sebenarnya) merasa tak sanggup lagi untuk memuaskan hasrat Susi (bukan nama sebenarnya) istrinya yang begitu membara untuk melakukan hubungan badan.

"Istri saya itu tidak pernah puas. Setiap setengah jam dia selalu minta lagi dan minita lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi," kata Deri di sela-sela talak cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, Rabu (29/6) lalu.

Selain karena sering loyo bahkan sampai minum obat kuat sekalipun untuk memuaskan birahi istrinya, hingga membuatnya tak tahan dan berimbas pada pertengkaran.

Setiap kali pertengkaran itu terjadi, Susi selalu mengucapkan ancaman untuk berselingkuh hingga membuatnya tidak tenang.

Deri merupakan suami yang keenam Susi, karena sebelumnya ia telah 5 kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian.

Deri mengetahui bahwa kelima suaminya terdahulu yang telah menceraikannya penyebabnya hampir semuanya sama, yaitu karena Susi adalah seorang wanita hiperseks dan suka selingkuh.

Saat menikah dengan Susi, Deri masih berusia sangat muda yaitu 20 tahun, hingga fisiknya waktu itu masih sehat dan kuat untuk "melayani" Susi.

Ditambah lagi dengan Deri yang tidak bekerja hingga bisa kapan saja untu melakukannya demi memuaskan hasrat istrinya tersebut.

Deri yang bekerja sebagai sales, sedangkan Susi adalah seorang wanita yang memiliki banyak kos-kosan.

Keadaan seperti inilah yang membuat Susi tidak terlalu mempermasalahkan Deri mau bekerja atau tidak.

"Kalau masalah uang itu tidak ada masalah, yang jadi masalahnya adalah urusan di atas ranjang itu tadi," kata Deri yang selama menikah tinggal di rumah Susi di kawasan tembok, Blauran, Surabaya.

Karena kondisi fisik Deri yang semakin lama semakin menurun yang mungkin disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi obat kuat hingga berpengaruh pada jantungnya inilah yang membuat Susi selalu meminta untuk bercerai.

Usai bercerai dengan Susi, kini Deri tinggal di rumah kos.

"Saya sekarang ngekos, sebagai pria saya merasa tidak dihargai dan dihormati karena istri sering ancam selingkuh. Mungkin dia sudah selingkuh," pungkas dia. (*)


Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Tiap 30 Menit Istri Selalu Minta Digituin, Suami Pilih Lakukan Ini Setelah 3 Tahun Bertahan, https://pekanbaru.tribunnews.com/2018/01/25/tiap-30-menit-istri-selalu-minta-digituin-suami-pilih-lakukan-ini-setelah-3-tahun-bertahan?page=all.

Editor: Sesri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel