Karena Mau Keluar dari Islam, Ayah Kandung Tega Bakar Putrinya Hidup Hidup

Ilustrasi [suara.com/Ummi Hadyah Saleh]
Soal agama, memang sedikit lebih pelik bagi sebagian orang, daripada soal-soal lain. Terlebih, soal berpindah keyakinan. Bahkan untuk soal ini, akan lebih sensitif hingga mengundang suatu kejadian yang tak pernah terbayangkan. Seperti contohnya kejadian berikut ini.

Seorang anak perempuan jadi korban pembakaran sadis ayah kandungnya gara-gara ingin pindah agama, dari Islam ke Kristen.

Peristiwa ini terjadi di Uganda, pada 4 Mei lalu.

Melansir today.line.me, semula berawal ketika sang anak, Rahema Kyomuhendo menerima telepon dari seorang teman yang merupakan penganut Kristen. Pada kesempatan tersebut, Rahema mendapat banyak penjelasan soal kristianitas dari sang teman, hingga membuat dia tertarik dan ingin berpindah keyakinan.

Di saat bersamaan, ayahnya Syeikh Hussein Byaruhanga, yang merupakan guru spritual mendengar percakapan mereka dan langsung mendatangi Rahema.

“(Ayah) datang ke kamar dengan marah dan mulai menghajarku dengan pukulan, tamparan, serta tendangan,” ungkap gadis 24 tahun itu di RS Mbale Regional Refferal.

Tak cukup sampai di situ, Rahema menambahkan, ayahnya mengambil jerigen berisi bensin dan langsung mengguyurkan ke tubuhnya, kemudian menyulutnya dengan api.

Rahema pun menderita luka bakar parah di beberapa bagian tubuh, seperti kaki, perut, leher, hingga bagian bawah punggung.
sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel