Sangat Mulia ! Pakai Mobil Mewah, Pemuda di Surabaya Bagikan Mie Instan dan Uang Jutaan Rupiah, Penerimanya Nangis Tubuh Bergetar Tak Percaya, '' Matur Nuwun Mas...''

Pakai Mobil Mewah, Pemuda  di Surabaya Bagikan Mie Instan dan Uang Jutaan Rupiah, Penerimanya Nangis  Tubuh Bergetar Tak Percaya, '' Matur Nuwun Mas...''
Ket Foto : Pemuda yang memberikan kardus indomie berisikan uang jutaan rupiah.

Beberapa waktu lalu, para netizen dibuat geram dengan aksi seorang Youtuber yang membagi-bagikan bingkisan berisi batu dan sampah pada para waria.

Kali, ini para netizen dibuat kagum dengan aksi dua orang pria 'Crazy Rich Surabaya'. Kedua pria tersebut membagi-bagikan kardus berisi mi instan dan uang jutaan rupiah.

Beri Bantuan untuk Orang yang Membutuhkan

Melalui unggahan akun Instagram @komentatorpedas, terlihat dua pria tengah menyiapkan banyak bantuan untuk orang-orang yang membutuhkan. Mereka menyiapkan beberapa kardus mi instan dan banyak uang.

"Nah kalo mau bikin konten tu yang positif kek gini.... Ada manfaatnya bagi yang tertolong dan bagi yang menolong. Terserah orang mau bilang ria atau pamer, tapi ini jauh lebih baik daripada prank kurang ajar yang merusak citra berbagi dengan isi sampah kemaren," dikutip dari @komentatorpedas sebagaimana dilansir dari merdeka.com.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat keduanya tengah menyiapkan bantuan kardus berisi mi instan dan uang jutaan rupiah. Setelah ditambahkan dengan uang, kardus tersebut segera ditutup rapat kembali dan siap untuk dibagikan.

Terlihat mobil mewah terparkir di dekat mereka. Mereka lantas memasukkan bantuan tersebut ke bagasi mobil.


Penerima Bantuan Tampak Sangat Bahagia

Setelah bertemu dengan beberapa orang di pinggir jalan, mereka lantas turun dan memberikan bantuan tersebut. Para penerima bantuan lantas membuka kardus tersebut.

Betapa terkejutnya mereka melihat isi dari kardus tersebut. Tak hanya berisi mi instan, kardus tersebut juga berisi uang jutaan rupiah.

Para penerima bantuan tampak sangat bersyukur. Banyak dari mereka yang menangis karena dan mengucapkan terima kasih kepada pemberi bantuan.

"Matur nuwun mas," ucap penerima bantuan dengan nada gemetar dan menahan tangis.

"Nggih nggih pak," jawab pemberi bantuan.


Membuat Para Netizen Tersentuh

Unggahan tersebut membuat para netizen tersentuh. Banyak dari mereka yang memuji aksi kedua pria tersebut.

"Auto mewek lihat beginian..alhamdulillah dsaat seperti ini bnyak kepedulian dg sesama," tulis @novi_norahman.

"Berulang kali nnton videonya merinding terus liat org yg dikasih sampai nangis begitu," tulis @dchyntiam.

"Kalo ini keren perlu di kasih jempol," tulis @ita_iriany2309.

"Nah ini lebih baik. semoga berkah amin," tulis @monikadewi1520.(R04)

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel