Sang Istri Dikirimi Foto Mesum, Pria Ini Ngamuk dan Tikam Pelaku


Ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan | www.dailymotion.com
Pria pengirim foto mesum berakhir tragis
Mengirim foto vulgar tanpa kesepakatan dua belah pihak merupakan tindak pelecehan seksual. Sebagaimana yang dilakukan oleh pria berinisial HAP yang tiba-tiba mengirimkan foto vulgar pada EA. Alhasil, HAP pun harus berurusan dengan suami EA yang tak terima dengan perbuatan tersebut.

1.HAP mengirim foto vulgar pada EA
HAP tak menyangka aksinya mengirimkan foto vulgar pada EA akan berakhir tragis. Ia tak hanya dilabrak oleh suami EA tetapi juga ditikam. Kejadian tragis ini terjadi di Gresik, Jawa Timur, pada Selasa, 28 April 2020.

Kejadian bermula ketika suami EA menemukan foto mesum di ponsel sang istri. Dalam foto tersebut, tampak seorang pria yang sedang berpose vulgar. Suami EA yang merupakan warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo itu pun langsung geram.

Setelah ia mengecek ponsel sang istri, ia pun menemukan bahwa yang mengirim foto mesum tersebut adalah HAP. Tak menunggu lama, ia langsung mengajak EA untuk menemui dan melabrak HAP.

2.HAP dianiaya membabi buta dan ditikam
Ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penikaman | www.pinknews.co.uk
Ia membonceng istrinya mengendarai sepeda motor Honda CBR menuju rumah HAP yang berada di perumahan di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, pada pukul 03.00 WIB. Awal kedatangannya ini bertujuan hanya untuk meminta klarifikasi namun suami EA justru tersulut emosi.


Hal tersebut terjadi setelah suami EA mendengar jawaban dari HAP mengenai alasannya mengirimkan foto mesum pada EA. Tak berpikir panjang, suami EA langsung menganiaya HAP secara membabi buta.

Bahkan, suami EA rupanya membawa pisau dan menikam HAP di bagian perut sebelah kiri. Akibat penganiayaan ini, HAP mengalami luka robek di bagian kepala, luka sayat di bagian lengan sebelah kiri, dan luka robek di kaki sebelah kanan.

3.Pelaku diamankan polisi
Keributan antara suami EA dan HAP sempat terdengar oleh satpam perumahan yang kemudian bergegas mendatangi kediaman HAP. Satpam itu pun langsung melerai dan mengamankan suami EA ke pos satpam.

Akibat luka-luka yang ia alami, HAP langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mengingat luka yang diderita HAP di sekujur badannya cukup parah. Pakaiannya pun berlumur darah akibat pertengkaran tersebut.

Sementara itu, suami EA pun diamankan ke Mapolsek Driyorejo. Kapolsek Driyorejo, Kompol Wavek Arifin, membenarkan adanya penganiayaan yang dilakukan suami EA terhadap HAP.

“Pelaku sudah kami amankan tadi pagi,” ujar Kompol Wavek Arifin, dikutip dari Kompas.com.

Barang bukti yang didapatkan polisi dari kejadian ini adalah pisau yang digunakan suami EA untuk menikam HAP dan sepeda motor Honda CBR nopol W 6177 CA pun turut diamankan. Untuk motif penganiayaan, pihak kepolisian mengatakan masih melakukan pendalaman.

“Motifnya masih kita dalami ya,” kata Kompol Wavek Arifin.

Saat ini, suami EA terpaksa mendekam di balik jeruji besi di Mapolsek Driyorejo. Ia dijerat dengan Pasal 351 KUHP setelah menganiaya dan menikam HAP. sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel