Kisah Pilu Pria Tua yang Tak Kunjung Dijemput Anaknya Lalu Meninggal Sendirian di Rumah Sakit

Kisah Pilu Pria Tua yang Tak Kunjung Dijemput Anaknya dari RS, Lalu Meninggal Sendirian
via:line.today.me

Palingseru.com – Sungguh malang. Seorang pria lanjut usia di Malaysia menghembuskan nafas terakhirnya seorang diri tanpa dampingan keluarga setelah diabaikan begitu saja di rumah sakit.

Sebelumnya, kakek yang dirahasiakan identitasnya itu terinfeksi virus Covid-19. Namun setelah ditangani pihak rumah sakit, kakek itu akhirnya dinyatakan sembuh.

Tapi ironisnya, kesembuhannya ini tak disambut riang oleh kedua anaknya. Terbukti, ketika ia meminta untuk dijemput oleh anak-anaknya, tiada satu pun yang bersedia menjemput.

Bahkan meski sudah dihubungi kembali oleh pihak rumah sakit.

Seperti dilansir today.line.me, anak pertama beralasan sibuk bekerja. Sedangkan anak keduanya menolak menjemput dengan alasan melaksanakan ibadah shalat tarawih.

Dengan alasan tersebut, pihak rumah sakit pun bingung harus menanggapinya. Sehingga membiarkan sang kakek tetap berada di rumah sakit, hingga akhirnya dua hari kemudian, tepatnya di sore hari, staf medis menemukan sang kakek sudah tak bernyawa.

Begitu mendapat kabar ayahnya telah tiada, barulah kedua anak kakek tersebut datang ke rumah sakit dan menangis sejadinya.

Tapi tangisan mereka sudah tiada guna. Pun demikian dengan penyesalan mereka.

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel