Ibu Buang Anak Umur 2 Tahun Karena Suami Baru Tidak Suka


Anak merupakan amanah daripada Maha Pencipta kepada suami isteri yang sudah berumah tangga. Oleh sebab itu, amanah tersebut hendaklah dijaga dan diberi perhatian sebaik-baiknya

Namun, masih ada ibu ayah yang kejaam dan membuang anak yang masih kecil hanya disebabkan telah  penceraian atau menikah lagi dengan orang lain.

Buang anak depan dinas soial
dilanjutkan dari laporan  yang dibuat oleh seorang pekerja sosial dari negara Thailand, dia telah menceritakan bahwa ada seorang anak-anak yang dibuang oleh ibunya kerena suami baru wanita itu tidak mau dengan  anak tersebut ada dalam kehidupan baru mereka.


Suami baru tidak menerima anak istri
anak tersebut ditinggalkan di depan kantor dinas soial dan diminta menekan loceng pagar tersebut sebelum wanita itu alias ibunya  pegi meninggalkannya menggunakan sepeda motor.

anak itu juga membawa sekali satu tas plastik pakaian, patung mainan dan sekeping surat daripada ibunya. Melalui tulisan dari surat tersebut, ibunya memberitahu bahaw tidak mampu membesarkan anaknya karena miskin dan suami barunya tidak menerima anak itu sebagai anak tirinya


banyak bekas luka selur badan dan perut
kasian daripada kedatangan anak  malang di dinas sosial itu, pihak mereka telah membawanya ke rumas sakit untuk mendapatkan perawatan karena terdapat banyak bekas luka di badannya.

Besar kemungkinan anak tersebut aniaya oleh ibu ayahnya karena bekas lukanya terdapat di banyak tempat di anggota badan.


Setelah itu, polisi meyelidiki kasus ini dan anak tersebut sedang menerima perawatan untuk menyembuhkan luka yang dihadapinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel