Astagfirullah, Betapa Kagetnya Pria Palembang Ini Mendapatkan Istrinya Tanpa Busana di Kamar Kos Pria Lain

PALEMBANG - Hati siapa yang tak sakit, ketika sang istri diketahui selingkuh dengan pria Idaman lain (PIL).

Seperti dialami Mus (39) warga Perum Top, Jakabaring. Karena curiga dengan sang istri yang sifatnya berubah membuat Mus pun mengintai istri saat bepergian.

Alhasil, tingkah laku sang istrinya pun diketahuinya sendiri, saat dirinya menggerebek sebuah kosan rumah makan tenda pedas yang terletak di Jalan Way Hitam, Palembang, Minggu (17/12), sekitar pukul 10.00.
Tak berpikir panjang, korban pun langsung mendobrak pintu kosan tersebut.

Ternyata, kecurigaan Mus pun benar. Betapa kagetnya ia mendapati sang istri yakni RA (27), sedang tertidur tanpa memakai busana satu pun, dengan Pil-nya, yakni AM (22), warga Sultan Syahrir Lorong Teratai Kelurahan 5 Ilir, Palembang.

Mendapati hal tersebut membuat korban naik pitam dan marah besar. Tak mau buang waktu, Mus pun mengiring keduanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, guna menjebloskan
keduanya ke dalam penjara.

Sedangkan RA dan AM ketika digiring ke Polresta Palembang, keduanya pun menundukan kepala, karena malu dengan perbuatan mereka.
" Saya tidak tahu pak kalau dia sudah ada suami. Dia mengaku dengan saya RA seorang janda," Ungkap AR.
AR mengatakan, hubungan mereka pun berstatus pacaran sudah hampir 1 tahun.
" saya kenal RA di bangku kuliah pak.  Jadi kami ini sama-sama kuliah disalah satu perguruan di Palembang," Kata AM yang sudah berenti kuliah itu.
Sedangkan, RA mengakui kalau perbuatan itu khilaf," saya khilaf pak melakukan hal ini. Namun saya sudah jujur dengan AM, bahwa status saya ini masih istri orang. Tetapi dia tetap terus mendekati saya pak. Ya jadi beginilah jadinya," singkat RA.
Ditempat yang sama, Mus pun usai membawa Istrinya dan Pil tersebut, langsung melaporkan ke Polresta Palembang, dengan laporan tentang Zinah.
" Laporan korban sudah diterima, dan keduanya sedang diproses oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang," Ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kabag Humas, Iptu Samsul.

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel