Viral Lansia Kesakitan dan Terjatuh di Trotoar, Tak Ada yang Bantu

Viral Lansia Kesakitan dan Terjatuh di Trotoar Surabaya, Tak Ada ...

Beredar video di media sosial seorang pria duduk di trotoar sambil merintih kesakitan. Diduga dia berada di Jalan Bubutan Surabaya.

nggak berani menolong. Diduga kejadian di Jalan Bubutan, Surabaya. Belum di ketahui penyebab pria tersebut,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @omah_lambe.

Dikonfirmasi kumparan soal video itu, Kasatpol PP Surabaya, Irvan Widyanto, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/4) pukul 08.00 WIB. Pria tersebut adalah lansia berinisial FS berumur 88 tahun, warga Genteng, Surabaya. Dia terjatuh di trotoar di Jalan Bubutan sehingga kepalanya terluka. “Adanya bapak-bapak yang jatuh di Jalan Bubutan samping Polsek Bubutan. Kondisi di kepala terbentur,” kata Irvan kepada kumparan, Senin (6/4).

Irvan menyebut, usai ditemukan petugas, lansia tersebut sempat diobati di lokasi. “Korban tidak mau dirujuk, penanganan (korban) di tempat (kejadian),” jelasnya.

Tak lama setelah itu, anak FS datang. Akhirnya FS dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.”Minta (diantar) ke RS Adi Husada,” ucap Irvan.



simber info-usaha.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel