Perempuan asal Jakarta Disekap Pacar Dua Bulan di Garut, Kerap Alami Kekerasan


Cemburu Alasan Kadek AP Tebas Kaki Istri Hingga Putus -

ilustrasi

Berawal dari laporan warga Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, tim Resmob Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut menyelamatkan seorang perempuan dari sekapan pacarnya pada Kamis (23/4). Korban sendiri diketahui telah disekap pacarnya selama dua bulan di Garut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng menyebut bahwa terungkapnya kasus penyekapan berawal dari laporan warga yang didatangi oleh korban yang berinisial PM (20).

"Kepada warga, PM yang diketahui merupakan warga Jakarta mengaku sudah disekap selama dua bulan oleh pacarnya yang berinisial AAM (19) di Garut. Dalam penyekapan juga PM mengaku mendapatkan tindakan kekerasan dari pacarnya," ujarnya, Kamis (23/4).

PM sendiri mengaku bisa kabur dan minta tolong ke warga karena AAM diketahui telah lelap tidur, dan ia pura-pura tidur agar bisa melarikan diri dan meminta tolong. Mendapat laporan tersebut, warga yang didatangi pun langsung melaporkan hal tersebut.

Menerima informasi tersebut, jelas Maradona, pihaknya menerjunkan tim Resmob ke lokasi yang dilaporkan untuk melakukan penyelidikan. "Korban PM saat itu juga langsung diamankan oleh tim Resmob, dan pelaku AAM langsung ditangkap," jelasnya.

Kepada polisi, korban PM mengaku memang kerap mendapatkan ancaman dan aksi kekerasan sehingga penyekapan bisa berlangsung selama dua bulan lamanya. Maradona menyebut bahwa hingga saat ini pihaknya masih mendalami motif penyekapan yang dilakukan AAM terhadap PM.

"Kita sampai malam ini masih meminta keterangan dari korban, pelaku, dan juga sejumlah saksi," tutupnya. Artikel Asli

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel