Orangtuanya Tidak Pernah Tahu, Ternyata Diam-diam Pelajar SMK Ini Menjadi Waria

Diam-diam Pelajar SMK Ini Menjadi Waria, Orangtuanya Tidak Pernah Tahu

via: today.line.me
Di tengah wabah corona, operasi razia penyakit masyarakat tetap dilaksanakan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Satpol PP Pemkab Jember.

Bahkan dari hasil penyisiran yang dilakukan pada Selasa (14/4/2020), petugas berhasil mengamankan dua orang waria di sekitar Stasiun Jember.

Mengejutkannya, salah satu dari waria itu adalah pelajar, kelas X SMK.

“Kami patroli rutin harian, saat melewati sekitar stasiun pukul 21.30 WIB, ditemukan warga di sekitar warung yang sudah ditutup,” kata Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Jember, Herwindo.

“Satu orang yang berstatus pelajar sedang melayani tamu, namun saat kami melihat dari kejauhan, tamunya langsung kabur,” lanjut Herwindo, dilansir today.line.me.

Kedua waria itu pun langsung digiring ke kantor, untuk didata sembari menghadirkan orangtua waria pelajar tersebut untuk memberikan efek jera.

Sesampainya di sana, orangtua pelajar itu langsung kaget. Mereka tak menyangka dengan apa yang dilakukan putranya, karena anaknya menjalani hidup normal seperti lelaki pada umumnya selama di rumah.

“Orangtuanya kaget, akhirnya kami sampaikan kondisi anaknya, bahwa menjajakan diri,” imbuh Herwindo.

Setelah mendapat pembinaan, waria pelajar itu diperbolehkan pulang, diserahkan pada orangtuanya.

“Waria tersebut baru pertama kali tertangkap oleh Satpol PP,” pungkas dia.
sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel