Lagi Viral ! Lagi Joging, Andre ditabrak Mobil Hingga Tewas, Pelaku Lalu Jambak Rambut Istri Korban

Kondisi mobil yang ringsek diamuk massa dalam kecelakaan maut di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) petang. Pengendara mobil yang menabrak pejalan kaki hingga tewas itu malah berkelahi dengan istri korban.

Beredar sebuah video dimana sebuah mobil menabrak pejalan kaki hingga tewas di tempat.

Mobil yang dikendarai seorang perempuan bernama Aurelia (26) menabrak pejalan kaki bernama Andre yang tewas dilokasi setelah ditabrak.

Dilasir dari TribunCirebon.com Aurelia yang mengenakan celana pendek itu bukannya meminta maaf kepada korban tetapi justru memarahi istri korban. Aurel menjambak istri korban sampai tersungkur ke tanah.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang  Kota, Ipda Heri, membenarkan cekcok penabrak dan istri korban di lokasi tabrakan.

“Istri korban melihat suaminya ditabrak  marah ke pelaku,” ungkap Heri kepada TribunJakarta.com, Senin (30/3/2020).

Video yang berdurasi kurang lebih setengah menit itu menunjukkan banyak warga yang melerai keduanya. Tidak hanya warga sekitar, petugas keanaman kompleks juga ikut turun tangan untuk memisahkan keduan wanita yang berkelahi ini.

Terlihat sang pelaku masih muda. Heri mengira sang pelaku terpancing emosi hingga melakukan hal itu.

Heri juga menjelaskan kecelakaan maut it terjadi di Perumahan Lippo  Karawaci, tepatnya di depan ruman nomor 815. Kendaraan Honda Brio B-1578-NRT yang datang dari arah pintu masuk Perumahan Lippo Karawaci menuju ke arah Jalan Sabang Perumahan Lippo kemudian saat di depan rumah nomor 815 mobil Brio yang dikendarai Aurelia menabrak pejalan kaki bernama Andre.

Pejalan kaki yang ditabrak Aurel ini meninggal dunia di tempat kejadian. Atas kejadian ini Polres Metro Tangerang Kota menetapkan Aure sebagai tersangka.

Aurel yang sebelumnya diamankan di Polres untuk menjalani pemeriksaan. Ia kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena telah menghilangkan nyawa pengguna jalan.

Penetapan Aurelia sebagai tersangka setelah kasus ini didalami oleh penyidik. Saat pemeriksaan Aurel dapat menujukkan semua surat-surat berkendara seperti STNK, BPKB dan SIM.

Sebelumnya beredar kabar  di media sosial WhatsApp bahwa terdapat minuman keras di dalam mobil Aurelia. Namun, Heri membantah hal itu.

Menurut pengakuan tersangka, ia dalam keadaan sadar saat berekndara. Aurelia mengaku kurang berkonsentrasi dan kurang memandang ke depan karena sedang membalas pesan ke temannya sambil berekndara.

“Menurut pengakuannya, karena lagi chatingan sama temen sehingga tidak konsentrasi dan kurangan pandangan ke depan,” jelas Heri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel