Janda 40 Tahun ini Mengaku diperkosa Perangkat Desa sampai 10 Kali

Derita Janda 40 Tahun Diperkosa Perangkat Desa Berkali Kali ...
via: tribunnews.com/Gambar Ilustrasi


Bukan memberi contoh baik pada warganya, seorang oknum perangkat desa justru terjun dalam kasus tindak kejahatan asusila, dengan menyasar seorang janda berinisial ZA, 40 tahun.

Berdasarkan keterangan HD, anak korban, yang dikutip dari TribunKupang.com, ibunya pertama kali diperkosa oleh LN pada 18 April 2020 sekitar pukul 01.00 dini hari, di kediaman mereka di Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep.

Saat itu, pelaku langsung menyelinap masuk ke dalam kamar korban, dan kemudian melancarkan aksinya sembari menebar ancaman untuk membunuh korban bila berani berteriak.

Setelah kejadian itu, pelaku semakin berani, mengulangi perbuatannya hingga terhitung sepuluh kali pelaku merudupaksa korban.

“Kami laporkan kasus ini karena telah merugikan, melecehkan, dan menginjak nama baik keluarga dan desa,” kata HD penuh emosi.

Sebagai anak, HD jelas ingin mendapatkan keadilan bagi ibunya.

“Saya berharap kasus ini segera diproses,” tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, HD juga berharap pelaku akan diganjar dengan hukuman seberat-beratnya, karena perbuatannya itu menyisakan rasa trauma bagi ibu tercintanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti Sutioningtyas menginformasikan bahwa pihaknya sudah menerima laporan yang diajukan oleh keluarga korban.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel