Waduh! Beli Masker Rp 330 Ribu, Netizen Ini Kaget Dalamnya Rusak Semua

Masker rusak. (Twitter/@Anelies_Syarief)


Masker satu box yang berisi 50 lembar tersebut merupakan masker rusak yang dikemas kembali di dalam box tersebut.

Usai diumumkan dua orang Indonesia positif virus corona, banyak netizen Indonesia memborong masker. Tak hanya itu harga masker baik di toko online maupun yang dijual di toko mengalami pelonjakan harga.

Permintaan yang makin meningkat membuat sejumlah penjual masker memanfaatkan momen ini untuk menaikkan harga menjadi ratusan ribu hingga jutaan rupiah satu box.

Salah satu netizen yang akhirnya membeli masker seharga Rp. 330.ooo di salah satu apotek di Yogyakarta ini merasa tertipu karena isi box masker tersebut bukanlah masker baru.

Bukan masker baru, box yang dibelinya ratusan ribu tersebut berisi masker bekas yang sudah rusak bahkan kotor hingga robek.

Masker satu box yang berisi 50 lembar tersebut merupakan masker rusak yang dikemas kembali di dalam box tersebut. 

''Astaghfirullah niat beli masker harga 330rb, gataunya kena tipu dapet distribusi masker bekas. Hati hati guys, ini bahkan gak jelas diproduksinya dimana, cm tulisan jakarta :('' tulis netizen pemilik akun @Anelies_Syarief di Twitter pribadinya.


Saat dihubungi oleh tim HiTekno.com langsung, ia mengatakan jika dirinya merupakan pembeli pertama di apotek tersebut saat box masker dari supplier tiba.

Beruntung uangnya kembali dan produk tersebut sudah diturunkan dari etalase di salah satu apotek di Yogyakarta tersebut.

Ia menuliskan jika masker tersebut diproduksi di Jakarta dan mengatakan agar netizen lain lebih berhati-hati dalam membeli masker.
 

Unggahan netizen ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Pada akhir nya yang membunuh bukan Corona tapi saudara sendiri'' tulis salah satu netizen.

''Buat temen-temen, kalo habis pakek masker sebelum buang digunting-gunting dulu ya. Biar gak bisa dimanfaatkan para penipu. Takutnya ada yang emang sengaja ambil-ambilin masker bekas terus dipermak sedemikian rupa terus dijual lagi'' saran salah satu netizen di Twitter.


''Orang Indonesia sebenernya kenapa sih?'' komentar salah satu netizen di Twitter.

Unggahan masker bekas yang dijual di salah satu apotek di Yogyakarta dan viral ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 6 ribu retweets dan 5 ribu likes.

sc : hitekno.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel