Viral Video Polisi Pukul 3 Bintara Pakai Ikat Pinggang, 1 Sampai Masuk Rumah Sakit



VIRAL Pocong Palsu di Sulawesi, Keisengan Berujung Petaka, Warga ...

Aksi pemukulan atau penganiayaan terhadap anggota polisi kini kembali terjadi. Bahkan tak main-main, kali ini tiga anggota polisi sekaligus yang menjadi sasaran tindakan tersebut. Ketiganya dipukul secara bergantian dengan menggunakan ikat pinggang.

Dalam video viral di media sosial, ketiga personel itu dipukul tepat di depan kantor. Adapun lokasi kantornya, di Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat.

“Penganiayaan yg tdk pantas terjadi di tubuh Polri di Polres Padang Pariaman Polda Sumbar yang di lakukan oleh Ipda Septian dwi cahyo yang mengakibatkan Personel masuk rumah sakit dan tidak sadarkan diri karna di pukul berkali kali menggunakan kopel keras di bagian yg sangat sensitif yaitu di bagian kepala #kapolri #kadivpropampolri #humaspolri,” demikian tulis keterangan unggahan.

Mengenai video viral tersebut, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sumbar, membenarkannya dan menyebut kejadian itu terjadi pada Kamis (19/3/2020) lalu.

“Iya, kejadiannya pada Kamis lalu. Sekarang kasusnya sedang diproses,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kombes Stefanus menjelaskan, penyebab pemukulan itu dilatarbelakangi oleh kesalahan ketiga bintara tersebut.

“Tiga bintara itu terlambat dan diberi sanksi dengan cara itu,” terang dia singkat, demikian dikutip TribunJatim.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel