Stres Skripsi Selalu Ditolak Dosen, Mahasiswa Ini G4ntung Diri



Hasil gambar untuk bunuh diri di kost
Bagi beberapa orang, skripsi merupakan hal yang sangat sulit dan tak jarang membuat frustasi hingga depresi. Skripsi sering dijadikan candaan banyak orang sebagai hal yang bisa membuat mahasiswa stres berat.


Tak disangka, candaan ini benar-benar menjadi kenyataan. Seorang mahasiswa bernama Marolop Marko Manurung ditemukan gantung diri di rumahnya yang ada di Kabupaten Deli Serdang


Menurut orang-orang terdekatnya, mahasiswa berusia 23 tahun ini sempat membicarakan tentang skripsinya yang ditolak beberapa kali oleh dosen pembimbing. Ia pun mengalami stres berat akibat hal ini. Diduga, kondisi stres inilah yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.


“Anaknya baik. Menurut keluarganya, korban memang sedang mengalami masalah di kampus.

Katanya skripsinya ditolak oleh dosen hingga mengalami depresi,” ungkap salah seorang wanita yang merupakan tetangga dari sang mahasiswa dikutip covesia.com dari laman doktersehat.

Korban ditemukan dalam kondisi telah tergantung dengan tali nilon besar di dalam kamar sekitar pukul 18.00 malam. Meski sempat dilarikan ke klinik terdekat, nyawa Marko tak lagi tertolong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel