Ketahuan Pernikahan Ses4ma Jeni5, Saiful Mengaku K3laminnya Baru Muncul Semalam

Pernikahan sesama jenis, Saiful Mengaku kelaminnya baru muncul semalam



Pernikahan sesama jenis, Saiful Mengaku kelaminnya baru muncul semalam, bjirr eamng tuh tanaman baru tumbuh :vooss

SANTUY DUNG- Kisah cinta Fadholi dan Ayu Puji Astutik alias Saiful Bahri sudah cukup membuat publik geger.  Pada awalnya berkenalan di Facebook, keduanya memutuskan untuk menikah, meskipun Fadholi tahu bahwa pasangannya adalah laki-laki.

Pernikahan sesama jenis, Saiful Mengaku kelaminnya baru muncul semalam

Rupanya Fadholi kepincut dengan kecantikan pasangannya saat pertama kali melihatnya di Facebook.  Ayu disebut cantik, juga feminin.

Teman-teman mengatakan, sosok Fadholi adalah pria yang tidak bersalah, yang belum pernah punya pacar.  Wajar jika Fadholi mencintai Ayu meskipun Ayu adalah waria.

Ayu alias Saiful, mengakui, melihat  fadholi pertama pertama kali  di area kampus JAIN IAIN.  Pertemuan pertama ada di Mangli. IAIN Kampus Jember, kata Saiful.

Mereka tidak berani berkencan secara terbuka.  Masih bersembunyi dan merahasiakan hubungan mereka.  Saiful tidak pernah membawa Fadholi ke rumah orang tuanya di Pancakarya, Ajung.

Setiap kali mereka bertemu, mereka memilih untuk bertemu di Mangli Square.

Sering bertemu, keduanya merasa cocok.  Bahkan setelah Ayu mengaku sebagai waria, Fadholi segera membawa pacarnya ke rumah orang tuanya di Glagahwero.

Dua orang tua Fadholi juga menyambut Ayu dengan hangat.  Karena, selain Ayu sopan, mereka benar-benar tidak tahu bahwa dia adalah Saiful.

Dan karena mereka mengaku telah menikahi Siri, keduanya diizinkan untuk tinggal di rumah yang sama.  Kami merasa menyesal karena Ayu mengaku tidak memiliki orang tua. Apalagi dia hanya tinggal di teras toko di Pasar Tanjung, kata Supan, kakek Fadholi.


Bahkan, keluarga besar Ayu alias Saiful masih di Pancakarya.  Buama, sang ibu, mengakui, sejak 1,5 tahun yang lalu putranya melarikan diri dari rumah.  Hanya sesekali berkomunikasi melalui telepon.

Dia mengaku bekerja di toko boneka di Kabupaten Balung, katanya kepada Jawa Pos Radar Jember.

Sikap Ayu alias Saiful sopan dan disukai oleh tetangga

Setiap kali tetangga mengadakan perayaan atau acara desa, Ayu Puji Astutik alias Saiful selalu diminta untuk bantuan memasak.  Sebab, masakan yang iya masak sangat lah enak dan di sukai warga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel