Jadi K0rban Plampiasan S3ks Ayahnya, Gadis Ini Mengaku Bulan Puasa Pun Masih Dipaksa G0y4ng

via: tribunnews.com


Apa yang dilakukan oleh Tn, seorang ayah di Banyuasin, Sumatra Utara ini sudah bukan manusiawi dan tak menggambarkan seorang ayah sama sekali.

Selama lima tahun, dia menjadikan putri kandungnya HN sebagai budak nafsunya.

Ironisnya, perbuatan bejat itu dilakukan setiap hari, bahkan awal mula kejadiannya saat bulan Ramadan tahun 2015 silam, berdasarkan keterangan korban kepada Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin, Kompol Masnoni, Kamis (12/3/2020).

Menurutnya, ketika itu, ibunya DN sedang keluar rumah untuk membeli sirup.

“Kata Abah (ayah, Red) saat itu, dia mau melepaskan ilmu dari badannya. Sambil melepas handuk, aku disuruh duduk di atas paha Abah. Tapi saat itu, aku masih pakai celana,” ceritanya kepada Kompol Masnoni, dikutip dari TribunPalembang.com.

Namun karena istrinya masih belum pulang dari membeli sirup, pelaku langsung memanfaatkannya untuk melampiaskan hasratnya.

Sejak saat itu, diakui korban, ayahnya terus mengulangi perbuatan yang sama kepadanya. Baik siang hari, ketika ibunya bekerja, maupun di malam hari, ketika sang ibu tertidur.

“Kalau ibu sudah tidur, biasanya Abah langsung pegang-pegang. Aku tidak mau, tetapi Abah mengancam. Kalau aku tidak mau kata Abah nanti ibu dibunuhnya. Kalau tidak adik yang akan dibunuh. Jadi aku diam saja,” tutur dia lugu.

Sampai pada akhirnya, kelakuan bejat Tn terkuak. Kini, ayah bejat itu telah mendekam di Mapolsek Talang Kelapa Banyuasin. Dia dikenakan UU Perlindungan Anak, yang ditambah 1/3 hukuman, karena merupakan ayah kandung korban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel