Iseng Tarik Bangku, Siswi SMP ini Jatuh Kemudian Tak Bisa Berjalan Lagi


Berita Terbaru. Tarik Bangku. Iseng Tarik Bangku, Siswi SMP ini Terjatuh Kemudian Tak Bisa Berjalan Lagi. Baca Ruleinfo.com

Seorang siswi SMP di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat mengalami cedera parah. Hal ini dikarenakan temannya yang iseng tarik bangku tempatnya duduk.

Siswi kelas IX SMP Sintang, Opi (15) itu tak bisa berjalan hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat pada Sabtu (15/2/2020).


Kepala Bidang Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Gisi, mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut. Menurutnya peristiwa tersebut murni kesalahan rekannya bukan karena kelalaian guru.
“Musibah candaan tersebut membuat Opi harus dilarikan ke rumah sakit itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya dilansir tribunnews.


Dirinya menjelaskan peristiwa tersebut terjadi seusai Opi melakukan presentasi, setelah presentasi ketika dirinya mau duduk bangkunya ditarik oleh rekannya.


Setelah kejadian tersebut Opi dirawat RSUD Ade M Djoen Sintang dan kabarnya korban akan dibawa ke Pontianak untuk melakukan perawatan lebih jauh.


Kronologi Kejadian
Guru Bimbingan Penyuluhan (BP) SMPN 4 Sintang Marhadi mengatakan peristiwa tersebut terjadi ketika Opi dan rekan-rekannya usai mempresentasikan hasil belajar mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel