Iseng Pegang K3m4lu4n Adik Ipar Usai Mandi, Tangan Ahmad Putus Ditebas Parang

Pegang Kemaluan Adik Ipar Usai Mandi, Tangan Ahmad Putus Ditebas Parang

Apa yang dilakukan Ahmad, tak patut dicontoh. Selain tak pantas, juga membahayakan diri sendiri. Seperti yang dialami warga Parit Jawi, Desa Punggur Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat ini.

Pria 45 tahun itu saat ini hanya bisa terbaring lemas di Rumah Sakit Umum (RSU) Santo Antonius Pontianak, setelah mendapat penganiayaan. Sampai harus menjalani operasi amputasi. Pergelangan tangan kirinya putus setelah ditebas menggunakan sebilah parang oleh Maskur. Tak lain adalah suami dari adik iparnya.

Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Antonius Pardamean menjelaskan kejadian tersebut,berawal ketika istri Maskur baru saja selesai mandi dan menjemur pakaian di belakang rumahnya, lalu Ahmad yang tiba-tiba lewat di depan istri Maskur langsung memegang kemaluan adik iparnya itu.

Ternyata, perbuatan tidak pantas itu terlihat oleh Maskur. Pria 42 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu langsung berang dan memarahi istrinya. Rasa kesal yang begitu mendalam tak bisa menahan emosi Maskur. Dia kemudian mendatangi rumah Ahmad yang berada sebelah rumahnya. Sambil membawa parang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel