Cari Pasangan Hidup itu yang Terima Apa Adanya dan Mau Berjuang dari Bawah

Duh! Siapa sih yang gak mau kalau punya pasangan yang kayak begini? Biasanya cowok itu kalau cari pasangan itu pasti dari luar dulu.

Biasanya nih dari survey-survey yang terjadi di tempat nongkrong sambil makan emih goreng mana bayarnya pake duit gue belum dibalikin pula pada bilang kriterianya rata-rata itu seperti ini: Cantik, rambut panjang, pandai merawat tubuh, langsing, baik, rajin ibadah, rendah hati, yang penting kalau dibawa jalan-jalan gak malu-maluin.




Tentu saja ada dong tapi nyatanya waktu dapet gebetan gak ada yang sampai 100% sesuai keinginan kita. Pasti ada aja kekurangannya makannya.

Kalau dari PDKT dan pacaran udah tahu kejelekannya dan kalian bisa terima, ya pasti ke depannya gak masalah

Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!

Seringkali yang salah dalam masa PDKT cowok itu suka menunjukkan segala keunggulan yang dia miliki ya bagus sih kalau dari segi karakter atau dari segi gentle-nya.

Kalau dari PDKT udah nunjukkin materi milik si cowok dipikir ulang deh jangan-jangan dia mau sama kamu hanya karena kamu punya mobil dan rumah mewah yang kalau perlu ada kolam renangnya doang? Jatuh cinta sama kamu atau apa yang kamu punya tuh?

“Memang butuh kita itu butuh! Harus realistis dong!”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel