Cari Nafkah di Usia Senja, Kakek Penjual Es di Probolinggo Meninggal di Atas Motor

Meninggal di atas motor

Berhenti di tengah jalan dan tak sadarkan diri
Warga Kecamatan Sumber, Probolinggo dihebohkan dengan seorang pria paruh baya yang meninggal dengan posisi duduk di atas motor. Kakek tersebut bernama Misyanto yang sehari-harinya dikenal sebagai pedagang es keliling.

Salah seorang saksi yang tinggal di sekitar TKP saat itu curiga dengan Misyanto yang menghentikan motornya di tengah jalan. Awalnya Misyanto mengeluh pusing sebelum berangkat berdagang hingga akhirnya ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa.

Foto-foto Misyanto meninggal dalam posisi duduk di atas motor itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook Abdul Rozid Rodahamzie pada hari Senin (02/03/20) kemarin. Sontak foto-foto itu langsung beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat tubuh Misyanto duduk di atas motor dan kepalanya terbaring di speedometer. Di jok belakang motor bebek plat DK 7770 CF itu terdapat boks es krim dagangan Misyanto.

“Mungkin kenal katanya orang Leces permai, meninggal dunia di Dusun Tulunangka Ledokombo Kec Sumber. Kata masyarakat pusing n stlh dilihat dilokasi ternyata sdh meninggal dunia. Masyarakat tdk berani memindahkan dr jalan,” tulis Abdul Rozid dalam unggahannya.

Kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri ucapan duka dari netizen. Namun banyak pula netizen yang menyangsikan peristiwa tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Dusun Talunongko, Desa Ledokombo, Kecamatan Sumber, sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut kesaksian warga sekitar, Misyanto sudah cukup lama menghentikan motornya di tengah jalan desa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel