Biadab! Sudah Beristri, Oknum Polisi ini Malah Cabuli Ibu Mertuanya Sendiri!

ilustrasi
ilustrasi google.com

Padahal sudah Punya Istri Cantik, Tapi Masih Genit Sama Wanita-Wanita Lansia
Kasus pelecehan terhadap perempuan kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang wanita berusia 50 tahun. Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Hasyim Asyari membenarkan adanya laporan pencabulan itu. Dilansir dari Tribun-Video.com (28/03/2020) seorang oknum Polisi berpangkat brigadir diduga menjadi pelaku pencabulan terhadap wanita lanjut usia yang tidak lain adalah mertuanya sendiri.

Tindakan pelaku yang berinisial NS (36) terbongkar ketika istrinya IT (25) dan mertuanya DM (50) melaporkannya ke Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Gresik, Jawa Timur, dengan tuduhan pencabulan terhadap DM.

Padahal NS dan IT baru melangsungkan pernikahan mereka pada September 2019 lalu, itu berarti pernikahan mereka masih sangat baru bahkan belum berjalan setengah tahun. Namun sebagai pasangan pengantin baru, NS malah dilaporkan telah melakukan pelecehan terhadap ibu mertuanya sendiri.

Abdullah Syafi’i selaku Kuasa Hukum IT menyatkan bahwa awalnya DM enggan melapor karena kasihan terhadap anaknya jika nanti harus berpisah dengan suaminya, ditambah lagi usia pernikahan mereka masih sangat sebentar. DM juga mengaku jika dirinya sudah tujuh kali dicabuli, namun tidak sampai berhubungan badan.

Total sudah 7 kali dicabuli. Tidak sampai berhubungan badan ya, ucapnya

Pencabulan yang dilakukan oleh pelaku mulai dari meraba dan mencium, yang mana aksinya itu dilakukan di kamar tidur, pinggir jalan bahkan juga sempat melalui Video Call.

IT mengaku jika selama ini sering melihat foto-foto wanita lanjut usia di ponsel suaminya tersebut. Ia berencana akan mengajukan cerai pada NS.

Syafi’i menambahkan bahwa korban pelecehan yang dilakukan NS tidak hanya satu orang saja. Sebab, selain DM ada perempuan lanjut usia lain yang juga melaporkan perbuatan NS. IT dan DM berharap Pihak yang berwenang akan memberikan hukuman setimpal bagi NS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel