Akibat Nekat Gerayangi Istri Tetangga, Ni Supir Akhirnya Merenggang Nyawa




Biar cuma sopir Pendi (42 nama samaran) masih laku di bursa percewekan. Istri tetangga sekaligus kerabatnya, Heni (25 nama samaran) diselingkuhi. Tentu saja Tambeng (28 nama samaran) selaku suaminya marah besar. Pak Kades mencoba mendamaikan, tapi gagal. Pendi pun akhirnya merenggang nyawa lantaran ditusuk lehernya. Jleb…..

Sudah berulangkali dikatakan di sini, secantik apapun istri tetangga, itu hanyalah ikan hias. Publik hanya bisa melihat dan mengagumi keindahannya, tak mungkin bisa memiliki, apa lagi menikmati. Tapi setan segera menimpali, biar sekedar ikan hias, jika berhasil menggorengnya rasanya gurih juga. “Kalau tak percaya, silakan coba!” kata setan menjadi tukang kompor.

Nah, Pendi warga Dolok Masihul, Serdangbedagai (Sergai), sepertinya tak tahu seperti apa kelakuan setan. Seruan gabener ini malah masuk pertimbangannya. Kebetulan dia memang sedang naksir Ny. Heni, tetangga sendiri. Dia cantik, masih muda jauh dari usia emak-emak, dan dijamin pasti enak! Maksudnya, enak diajak ngobrol, gitu.

Heni memang lawan bicara yang menarik, mau mendengarkan omongan lawan bicaranya. Timbal balik. Sebab ada juga sosok manusia meski sudah kenal lama, hanya mau menjawab ketika ditanya, tapi tak pernah mau balik bertanya tentang lawan bicaranya. Dan Heni bukan tipe begitu, karena memang tidak sombong karakternya.

Karena disuport setan, Pendi jadi makin berani mendekati Heni dan siap menggorengnya bila memungkinkan. Di kala suaminya tak di rumah, Pendi mengajak ngobrol ngalor ngidul. Karena Heni memang lawan bicara yang enak, obrolan itu menjadi semakin gayeng.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel