Viral Video, Istri Mengerang Sakit Akan Melahirkan, Suami Malah Tertawa dan Ajak Selfie

Sebuah video viral di media sosial membuat heboh bahkan membuat warganet geram.

Bagaimana tidak, dalam video viral tersebut, seorang pria diduga seorang suami tampak tak prihatin dengan kondisi istrinya.



Sementara sang istri mengerang menahan kesakitan hampir melahirkan, ia malah melakukan foto selfie.

Tak hanya itu, pria diduga suaminya itu pun tampak justru mentertawakan sang istri.

Sang istri mengerang kesakitan melambaikan tangannya agar sang suami menemaninya di dekatnya.

Awalnya pria itu memang menghampirinya dan duduk di dekatnya.

Namun, tampaknya suaminya itu terdengar berbicara (kurang jelas) sembari tertawa kecil.

Di samping istrinya yang kesakitan hampir melahirkan, beberapa saat suaminya itu mengeluarkan handphone.



Tak berselang lama, ia mengulurkan tangannya dan melakukan selfie di hadapan sang istri.

Bahkan sesekali ia mendekatkan layar kamera agar menunjukkan wajah sang istri.

Istrinya pun terlihat tak mau diambil fotonya.


(Instagram @makassar_iinfo)
Ia menundukkan wajahnya dan menggeleng-gelengkan kepalanya, sebelum akhirnya ia kembali merasakan kesakitan lagi.

Nahas, sang suami begitu tenang dan mengambil foto sang istri yang mengerang kesakitan hampir melahirkan.



Tak sampai di sana, seseorang yang merekam video keduanya pun menampilkan ekspresi yang sama dengan suaminya.

Diduga perekam video itu seorang pria, dan ia pun merekam sesekali mentertawainya.

Sementara itu terlihat video diambil di sebuah rumah sakit.

Sang istri yang mengerang kesaskitan itu terlihat sudah lengkap menggunakan baju pasien.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan belum diketahui sosok diduga suami istri dalam video itu.



Santer video ini viral di media sosial, sontak mengundang perhatian warganet.

Kebanyakan warganet merasa prihatin atas perilaku pria yang diduga suaminya itu.

Warganet juga geram karena aksi sang suami dinilai kurang patut dilakukan.

Seperti yang ditulis akun @mandaputry01, “Suamiku kekgitu kulepokkkan hp nya kubanting.”

@ahsanty, “Kalo gue istrinya, udh gue gampar tu suami.“

@aandinii_putrii, “kenapa ngga di keplak aja sih, gemes pingin nampol.“

@suebshucks, “Laki”taunya aja bikin nggak tau bertanggung jawab!“



Dari pantauan tribunjabar.id, Selasa (17/12/2019) 14.30 WIB, postingan foto dan video viral itu sudah mendapatkan respon 45 ribu penyuka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel