LAYANAN LELANG, BARU KEDELAPAN HARI KEDUA PEMOHON

Lelang posisi kepemimpinan yang tinggi pratama (JPTP) di sepi peminat Bangli. Hingga hari kedelapan pendaftaran, Jumat (20/12), hanya dua orang yang berlaku untuk mengikuti seleksi. Sedangkan posisi yang dilelang sebanyak 15 posisi.


Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) negara Gede Arta, kurangnya pelamar mungkin karena calon masih melengkapi persyaratan berkas yang cukup banyak. Oleh karena itu, ia mengharapkan pendaftaran akan ramai menjelang akhir masa pendaftaran pada 25 Desember.

"Saya memperkirakan H-3 atau H-2 tanggal 25 akan banyak yang mendaftar," kata Arta yang juga Kepala Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Bangli.

Ia optimistis posisi lelang kali ini akan diikuti oleh banyak peserta. Karena, hari ini sekitar 30 pegawai negeri sipil tidak pernah memohon tindakan disipliner affidavit untuk BKDPSDM Bangli. Surat pernyataan menjadi salah satu persyaratan yang harus diselesaikan dalam pendaftaran.


Optimis KBS-Ace menang telak di Badung
Dalam posisi lelang ini, posisi yang diusulkan harus minimal empat orang. Sementara satu orang mungkin berlaku di dua posisi. Jika jumlah pelamar dalam posisi kurang dari empat orang, posisi tidak dapat dilelang. Pansel akan memperpanjang masa pendaftaran.

Seleksi JPTP di Bangli dibuka sejak Kamis (12/12) lalu. Pilihan ini dapat diikuti oleh seluruh PNS, termasuk dari daerah lain. Pelamar harus memiliki IVa minimal peringkat / kelas dan maksimal 56 tahun pada saat pelantikan. Seperti yang direncanakan, resmi hasil peresmian eselon IIb lelang akan digelar paling lambat 7 Januari 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel