LAPAS KEROBOKAN DIHUNI SEBANYAK 1.600an ORANG, 112 NAPI RESMI DAPATKAN REMISI UNTUK NATAL


Pada Saat Natal 2019, Pihak dari Lapas kerobokan ingin mengusulkan 112 orang untuk menerima remisi dari orang yang bertotal 269 beragama Kristen. Tapi, Surat Keputusan yang didapat dari Plt. Kalapas Kerobokan, 112 remisi turun di Lapas Kerobokan, delapan Surat Keputusan turun di lapas lain karena mutasi napi dan dua orang yang diusulkan SK-nya belum turun.

Dari jumlah ini, 16 orang asing yang menerima remisi yang diusulkan yang 14 dijatuhkan dan dua sedang berlangsung. Mereka datang dari Rusia, Perancis, Amerika Serikat, Nigeria, Jerman, Australia, Uganda, Selandia Baru, Afrika Selatan, Lithuania dan Inggris.

narapidana asing dijatuhi hukuman 20 tahun seseorang mendapat remisi satu bulan. Dihukum 18 tahun empat dengan diskon bulan ke bulan dan 15 hari. Warga negara asing dihukum 15 tahun dan lima orang, menyerahkan satu bulan ke bulan dan 15 hari. Sisanya dijatuhi hukuman 10 tahun, 6 tahun, 5 tahun dan 4 tahun.

Selalu dalam penjara pernyataan, jumlah tahanan yang tidak dianjurkan diskon khusus Natal mendapat sebanyak 147 orang, alasan mengapa ada belum memenuhi syarat, ada kematian, dia dihukum untuk hidup dan ada masa pidana tidak ada ketiga dan alasan lainnya.

Sementara penjara wanita saat ini dihuni oleh 205 orang dengan kapasitas 120 orang. Kristen ditahan 31 orang dan tahanan yang lolos bisa pengampunan diusulkan Natal nomor 6.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel